Diskusi Buku Suha Hoedi

Cover belakangUlasan mengenai buku:

“Hangat, jujur, dan personal. Tidak sulit rasanya menyerap butir-butir perenungan yang ditulis dalam buku ini.”

~ Dee Lestari (Pengarang Supernova the series dan Penyanyi)

Buku yang menjadi perbincangan di tahun ini dan telah mendapat pujian dari orang-orang ternama, mulai dari Dee Lestari, Reza Gunawan, Anjasmara, sampai Adjie Silarus, yaitu “Seni Mencintai DIri Sendiri” karya Suha Hoedi akan dikupas di YogFest 2016 di tanggal 17 April jam 10.30. Don’t miss it!

Seiring berjalannya hidup, dengan segala masalah yang ada, terkadang kita lupa untuk mencintai diri sendiri. Kita sering diliputi rasa marah, sedih, kecewa, sehingga lupa untuk merasa bahagia. Karena itulah buku ini hadir menemani Anda untuk menemukan cinta dan mencipta bahagia.

Dengan mencintai, menghargai, dan menerima diri sendiri, tentu bahagia akan datang menghampiri. Tidak perlu bersusah payah mencari pengakuan dan penerimaan orang lain. Cintai diri sendiri maka orang lain pun akan lebih mudah mencintai Anda.

“Birds can’t swim, fish can’t fly. But there’s nothing wrong with them. So, polish your strengths and work on your weaknesses. Embrace thyself!” ~ Suha Hoedi

Profil:

Suha Hoedi adalah seorang praktisi kesehatan holistik dan speaker. Ia selalu berusaha untuk kreatif, eksploratif, dan inovatif dalam pendekatan, pengenalan, pengasahan intuisi – baik dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-hari – guna memahami dan mengerti arti hidup sesungguhnya.

Satu prinsip yang selalu ditekankan pada setiap penyembuhan yang dilakukannya adalah bahwa kita semua mampu untuk menyembuhkan diri sendiri baik secara jasmani, batin, maupun jiwa.

Ia percaya bahwa setiap orang memiliki kapasitas untuk membuat pilihan-pilihan rasional, mencapai penerimaan diri, dan mencapai potensi diri secara maksimal; guna menemukan kembali makna hidup kita, mengatasi segala macam ketakutan, dan kembali dapat mengakses diri kita yang asli.

Suha Hoedi bisa dikontak via email: suha.hoe@hotmail.com . Atau bila Anda ingin tau info kegiatan, seminar, atau kesempatan berkonsultasi gratis, bisa mengunjungi media sosial di website: www.suhahoedi.com atau via instagram dan twitter: @suhahoedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *