Gentle and Powerful Yoga with Open Heart bersama Anjasmara Prasetya

 

Yudhi Widdyantoro dan Anjasmara Prasetya berfoto bersama usai kelas

Yudhi Widdyantoro dan Anjasmara Prasetya berfoto bersama usai kelas

Tiga hari berlalu terlalu cepat, tiba-tiba kita sampai ke sesi pertama Arena I di hari ketiga. Hari terakhir dari #Yogfest2014.

Pada sesi ini Anjasmara mengajak kita untuk berlatih yoga dari hati, dengan mengalirkan tehnik Gentle and Powerful Yoga with Open Heart.

“If you can feel the true love at the center of your heart, share that true love through out your body..” ~Anjasmara

Begitulah quote yang dialirkan Anjas ketika memulai kelas hari ini setelah beberapa menit meditasi awal. Menurutnya, Yoga adalah tentang kita dan diri kita, tentang hati, pikiran dan jiwa kita sendiri.

Anjas juga mengingatkan untuk selalu berusaha memperlakukan diri kita dengan kelembutan True Love dari hati. Pesannya, “Rasakan cinta itu mengalir bersama nafas membuka hati bagaikan bunga yang sedang mekar..”

Penting bagi kita untuk membiarkan Cinta Sejati itu terus mengalir dari hati ke dalam keseluruhan diri melalui aliran darah di dalam tubuh lewat setiap gerakan Yoga yang kita alirkan..

Meski sesi ini menggabungkan antara power yoga dengan vinyasa flow, tetapi kelembutan Cinta Sejati yang ditawarkan Anjas membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Sepertinya ini akan jadi pengalaman beryoga paling romantis di #Yogfest2014, jika kita benar-benar berhasil merasakan beryoga dari hati.
So challenging, touchy and sweet session! (arifah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *