Ikuti Kuis Foto Asana Yoga #yogfest2014 !

alamterbuka_yogagembiraKomunitas Yoga Gembira dalam rangka Yoga Gembira Festival 2014 mengadakan kuis via Twitter #yogfest2014 dengan waktu penyelenggaraan dari hari Rabu 9 April 2014 sampai Sabtu 19 April 2014.

Adapun cara mengikuti kuis foto asana via Twitter #yogfest2014 adalah sebagai berikut:

  1. Peserta kuis diwajibkan menjadi follower @socialyogaclub (akun Twitter resmi Komunitas Yoga Gembira).
  2. Peserta kuis harus menggunakan tagar #yogfest2014 dalam menjawab pertanyaan di Twitter agar memudahkan pelacakan unggahan foto mereka.
  3. Satu orang peserta diperkenankan mengunggah foto asananya lebih dari satu foto.
  4. Bersama dengan foto asana, peserta diwajibkan menyebutkan nama asana yang ditunjukkan dalam foto dan memberikan kalimat singkat sebagai deskripsi. Format tweet jawaban adalah “NAMA ASANA – DESKRIPSI – #YOGFEST2014 -SHORTLINK/URL FOTO”, misalnya: “Pose pohon di taman suropati menteng jkt #yogfest2014 ht.ly/1234ht”
  5. Peserta kuis #yogfest2014 harus mengunggah foto diri mereka (sendiri atau bersama teman) yang sedang melakukan asana atau pose yoga dengan latar belakang alam terbuka (bukan dalam kelas yoga dalam ruangan/ indoor), yang menunjukkan semangat Komunitas Yoga Gembira yang beryoga di ruang terbuka hijau.
  6. Para pemenang akan diputuskan oleh panitia Yoga Gembira Festival 2014 dan hasil keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Nama para pemenang akan diumumkan hari Minggu tanggal 20 April 2014, pada saat seremoni penutupan festival.

Jika ada perubahan dalam pelaksanaan kuis, akan diberitahukan panitia via akun Twitter @socialyogaclub.

Akan dipilih 3 orang pemenang dengan hadiah-hadiah :

  1. Pemenang pertama: 1 kaos yoga gembira dan tiket full day untuk Minggu, 20 April 2014.
  2. Pemenang kedua:  1 kaos yoga gembira dan tiket tarot reading.
  3. Pemenang ketiga: 1 kaos yoga gembira.

Meskipun ini adalah kuis, tujuannya sekali lagi bukan untuk berlomba dalam hal berasana, tetapi lebih pada bagaimana foto tersebut menginspirasi lebih banyak orang yang melihatnya untuk melakukan yoga, melestarikan ruang-ruang terbuka hijau di sekitar mereka dan meningkatkan pesan damai, persahabatan, toleransi dan kepedulian sosial dalam kehidupan sehari-hari.

Selamat mengikuti!

Namaste…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *