Lisna : “Listen To Your Body, Do What Your Body Allows You To Do”

Listiana Hartanto atau kerap disapa Lisna adalah guru yoga yang memiliki chanel Youtube JIVVA Fit teman yoga dapat melihat unggahan video yoga yang sangat bermanfaat dan dapat diikuti oleh semua orang, silakan kunjungi laman Youtube mereka dengan mengetik JIVVA FIT.

Lisna saat ini mengajar di beberapa studio yoga di antaranya Nujuh Bulan Studio Yoga, R Fitness Indonesia dan beberapa kelas privat, dulu pada awal saya mengajar yoga saya sangat nervous sekaligus excited, ”Listen to your body, and do what your body allows you to do” pada prinsipnya gabungan gerakan fungsional dan mobilitas bersama dengan kesadaran dan pernafasan yang bertujuan untuk melepaskan ketegangan otot, merenggangkan fascial, serta menyelaraskan pikiran dan tubuh adalah prinsip Lisna dalam beryoga dan mengajarkan yoga.

Berkat beryoga cedera bahu kronis yang dialaminya sembuh dan berkat meditasi ia dapat lebih mengendalikan mongkey mind di dalam pikirannya, Lisna mengidolakan Mingyur Rimphoce dalam bermeditasi dan banyak sekali manfaat meditasi yang hingga kini senantiasa ia ajarkan kepada murid yoganya.

Di sela waktu luangnya mengajarkan yoga Ia sangat suka berwisata dengan tujuan mendekatkan diri ke alam Ia juga sangat suka makan dan memasak.

Pada Minggu, 20 Spetember 2020 pukul 07.00 melalui Instagram Live @yoga_gembira mari sama sama kita berlatih yoga Bersama Lisna yang akan membawakan tema Berteman Dengan Pikiranmu Melalui Yin Yoga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *