Mari Yoga Bersama Yoga Gembira Festival 2014!

happy yoga yudhiApa yang Anda lakukan di akhir pekan yang panjang ini, bila kebetulan Anda tidak merayakan Paskah atau tidak ada rencana keluar kota. Apakah Anda di rumah saja seharian menonton TV atau Anda sedang sibuk mencari aktivitas menarik yang tidak perlu jauh-jauh dan cukup di dalam kota saja ?

Tahukah Anda bahwa sebagian warga Jakarta, khususnya pecinta yoga atau yang mulai tertarik dengan yoga, sudah memulai Jumat pagi yang cerah dengan beryoga bersama di Yoga Gembira Festival 2014 yang bertempat di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

 

Pada pukul 8 pagi, festival dimulai dengan kelas bersama Yudhi Widdyantoro yang berjudul “Happy Yoga” yang sesuai dengan atmosfer yang dimiliki oleh komunitas Yoga Gembira.

Tepat pukul 9 pagi, mereka telah memilih kelas yang diminati, dari 3 kelas menarik yang ditawarkan. Kelas-kelas tersebut adalah :
• Di Arena 1 : Yoga for Fit bersama Dionisius Henry.
• Di Arena 2 : The Beauty of Hatha Yoga bersama Dicky Sulistio
• Di Main Stage : Bikram Yoga bersama Lauren Hardie & Beth Warner

Apa ya kira-kira perbedaan dari masing-masing kelas ini, bukankah yoga itu sama saja ? Nah sepertinya untuk dapat membedakan satu kelas yoga dengan lainnya, Anda perlu merasakan sendiri. Cerita dari rekan atau artikel di internet memang sangat membantu memahami yoga, namun mengalami sendiri adalah satu hal lain yang kadang tidak dapat diceritakan dan hanya dapat dirasakan.

Anda pecinta yoga dan Anda yang penasaran ingin merasakan yoga, masih bingung di rumah saja atau belum tau mau ngapain, Anda masih punya waktu 2 hari Sabtu & Minggu, 19 & 20 April ini untuk hadir di Yoga Gembira Festival 2014. Rasakan dan bedakan dari setiap kelas yang ditawarkan! (Retnani, 180414)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *