‘Panasnya’ Bikram Yoga di Yogfest 2014

bikram yogaApa itu Bikram Yoga ? Belakangan Bikram Yoga menjadi popular dan sebagian peminat yoga, sangat tertarik untuk mencobanya. Apakah itu hanya salah satu sebutan saja, dari berbagai kelas yoga yang ditawarkan ?
Mari mengenal Bikram Yoga lebih jauh, bersama sang pakar; Lauren Hardie dan Beth Warner di pagi ini, Jumat, 18 April 2014 di Panggung Utama, Yoga Gembira Festival 2014 yang bertempat d Taman Menteng Jakarta Pusat, para peminat yoga bersama-sama mengikuti workshop Bikram Yoga.

Bikram yoga adalah 1 paket aktivitas yoga dengan pose cukup menantang, biasanya dilakukan selama 90 menit di dalam lingkungan panas dengan suhu berkisar 40 derajat Celcius. Wow, It is hot, isn’t it ? Ya, cukup panas. Kenapa perlu dalam lingkungan yang panas ?
Tujuan Bikram yoga adalah membantu meningkatkan kekuatan fisik, fleksibilitas, keseimbangan dan juga meningkatkan kejernihan mental dan relaksasi, dengan pose menantang dan tekanan lingkungan yang panas, diharapkan pelaku yoga dapat mencapai tujuan tersebut, dimana panas mempercepat laju perubahan dalam tubuh, meningkatkan sirkulasi, membantu menghilangkan racun dan secara signifikan mengurangi risiko cedera selama peregangan.
Bikram Yoga, juga cukup ramah kepada setiap tahap usia dan gender, dengan memberikan keuntungan :
• Membawa kesehatan dan ketenangan mental bagi siapapun yang mau mencobanya secara rutin
• Memberikan perasaan lebih baik dan lebih bahagia,
• Memperbaiki pola tidur
• Membantu meningkatkan energy, stamina, fleksibilitas, kekuatan dan keseimbangan.

Anda belum pernah mencoba dan penasaran untuk mencobanya ? Hubungi dan kunjungi penyelenggara Bikram Yoga yang kini ada beberapa studio di Jakarta..!! (Retnani, 180414)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *