Penyembuhan Energi Berbasis Aura dan Chakra oleh Urip Herdiman Kambali

Urip Herdiman sudah cukup malang melintang di bidang yoga, meditasi, chi kung, prana, accupunture, dll. Berawal dari mempraktekkan ilmu healing kepada tetangga dan teman-teman kantornya. Keluhan-keluhan seperti sakit kepala, sakit lambung, dll, perlahan diterapi dengan energi. Bukan klenik, bukan perdukunan, bukan pula memasukkan sesuatu ke dalam tubuh seseorang tetapi healing dalam bentuk energi dan doa. Doa bekerja berdasarkan prinsip-prinsip energi yang dikirimkan kepada orang yang ingin disembuhkan. Kita hanyalah perantara dari proses healing itu.

IMG-20140419-WA025Penyakit bisa terdeteksi melalui aura dan chakra kita. Aura adalah medan energi terdiri dari 3-4 lapisan bagian luar dari tubuh kita. Lalu masuk ke bagian dalam tubuh yaitu chakra yang terdiri dari 7 posisi. Suasana hati dan pikiran membuat warna aura berubah-ubah dan warna aura tidaklah permanen. Aura pagi dan malam bisa saja berbeda tergantung suasana pikiran, emosi dan trauma pada saat itu.

Praktek healing pertama yaitu dengan menggosokkan kedua tangan dan merasakan adanya aliran energi hangat diantara telapak tangan. Kemudian mencoba merasakan sensasi energi bersama partner dan kemudian beramai-ramai bergandengan tangan dalam bentuk lingkaran.

Praktek kedua adalah melatih tangan menyalurkan energi kepada partner. Dilakukan dengan salah satu partner rebahan di lantai dan kedua tangan yang sudah digosokkan dan diisi energi bergerak ke seluruh tubuh.

Praktek ketiga bagaimana kita menerima energi positif dan mengeluarkan energi negatif dan bagaimana menerima energi dari alam semesta dan menyalurkannya sebagai energi positif.

Praktek keempat menggunakan air putih. Kita dapat menyalurkan energi dengan mendoakan air putih tersebut. Adanya energi atau tidak, kita lakukan tes dengan pendulum sebelum dan sesudah didoakan. Jika gerak pendulum semakin kencang tandanya air tersebut sudah terisi energi positif.

Orang biasa pun bisa menjadi healer dengan latihan rutin secara terus menerus. Ini adalah bentuk pengabdian kita terhadap bumi dengan mengambil energi dari alam semesta kemudian disalurkan sebagai energi positif. Yang penting kita harus tahu kesembuhan datangnya dari Tuhan, kita hanyalah perantara yang membantu kesembuhan tersebut. (rhani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *