Terapi Yumeiho (Uhaka)

Sekilas tentang Urip Herdiman Kambali

(UHK, Uhaka), lahir 15 Juli 1965. Pendidikan terakhirnya dari Jurusan Sejarah Fakultas Sastra UI, tahun 1990.

Mulai menekuni dunia penyembuhan alternatif dan spiritual sejak tahun 1996, dengan pertama kali belajar penyembuhan prana. Setelah itu mempelajari meditasi Brahma Kumaris (1996), yoga (1996), meditasi Bali Usada (1998), reiki (1998), akupresur (2004), chikung (2004), orhiba (2004), past life regression (2006), akupunktur (2009), yoga (2013), terapi yumeiho (2014), dan terapi shiatsu (2015).

Tentang Kelas Terapi Yumeiho

Terapi Yumeiho adalah terapi yang memfokuskan terapinya untuk mengatasi berbagai problem/keluhan pada tulang pinggul, tulang belakang dan persendian. Kehidupan masyarakat modern, yang   lebih banyak bekerja di perkantoran dan pabrik, menyebabkan banyak orang mengalami problem dengan tulang pinggul, tulang belakang dan sendi-sendinya.

Penyebabnya antara lain pemakaian sepatu yang terlalu sempit, sepatu yang salah ukuran, sepatu high heels untuk wanita, membawa tas punggung terlalu berat, membawa tas di salah satu sisi bahu, duduk terlalu lama di depan computer, terlalu lama duduk di dalam kendaraan, jatuh dalam posisi duduk, salah bantal, dll. Intinya, problem terjadi karena factor kebiasaan dan aktivitas tunggal yang berulang-ulang.

Keluhan atau problem itu a.l syaraf kejepit (HNP), kifosis, lordosis, scoliosis, salah bantal, bahu miring, pinggul tinggi sebelah, kaki panjang sebelah, dll.

Terapi Yumeiho menawarkan solusi terapi untuk mengatasinya dengan fokus membetulkan tulang pinggul, meluruskan tulang belakang dan mengatur kembali sendi-sendi. Tanpa alat bantu dan tanpa operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *