The Ayurvedic Diet: Eating What Is Right For Your Body Type (Maya Muchtar)

OLYMPUS DIGITAL CAMERATertarik dengan hal-hal berbau makanan dan pola asupan ayurvedha? Jangan lewatkan kelas Maya Muchtar ini di YogFest 2016. Berikut informasinya.

Maya Safira Muchtar adalah seorang Acharya (Guru Yoga dalam Tradisi Kuno) Yoga dan Ayurveda yang telah mendedikasikan hidupnya selama 16 tahun untuk menyebarkan kesadaran tentang kesehatan holistik dan inner beauty melalui Ayurveda dan Yoga. Ayurveda adalah merupakan ilmu yang tidak pernah bisa terpisahkan dari Yoga namun tidak banyak dikenal oleh banyak peminat Yoga. Maya memiliki suatu bakat untuk membangkitkan semangat pada mereka yang hati dan pikirannya sedang menderita dan berkomunikasi langsung dengan Jiwa seseorang. Hidupnya mengalami transformasi ketika bertemu dengan Guru Spiritualnya, Anand Krishna. Beliau telah memperkenalkan Maya pada dunia menuju Kebahagian Abadi. Sebagai seorang counselor/coach Ayurvedic & Yogic Lifestyle, healer dan seorang instruktur hipnoterapi; dia telah mendedikasikan hidupnya pada kesehatan, meditasi dan yoga sehingga sering menjadi narasumber di media nasional maupun internasional. Maya juga sangat peduli pada kemanusiaan, lintas agama dan pendidikan.

English:
Acharya (Yoga Teacher in the Ancient Tradition) Archanā, or known as Maya Safira Muchtar, who is the Director of L’Ayurveda (center for wellness), has dedicated her life to Journey into Self and dissemination of promoting health and inner beauty through Ayurveda and Yoga for the last 16 years. She has the special gift of awakening hope in suffering hearts and minds and communicating directly with one’s Soul. Her life totally changed after she met her spiritual Master, Anand Krishna. He introduced her to the wolrd of Eternal Happiness. As an Ayurvedic Lifestyle Counselor, healer and a hypnotherapist instructor; she dedicates her life in healing, meditation and yoga. She is also involved in humanitarian services, interfaith movement and has great concern for education.
Dalam YogFest 2016, Maya akan mempresentasikan “The Ayurvedic Diet: Eating What Is Right For Your Body Type“.Tahukah bahwa kesuksesan diet Anda tergantung pada tipe tubuh Anda? Dan tahukah Anda bahwa diet yang tepat dapat meningkatkan kemajuan Yoga Anda? Sekarang ini begitu banyak jenis-jenis diet, mulai dari yang paleo, golongan darah, atkins, raw food dan lain-lainnya. Namun mengapa efeknya sangat berbeda pada setiap orang? Dan mengapa juga diet-diet tertentu yang kelihatannya begitu sehat namun malah membuat seseorang merasa sering kembung perut, atau juga banyak yang tidak berhasil menurunkan berat badannya. Ayurveda akan menjelaskan hal ini dari sisi tipe tubuh setiap orang yang unik dan berbeda. Cari tahulah diet apa yang terbaik untuk Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *